5 Squad Mobile Legends Terkuat


Siapa sih yang enggak kenal sama game satu ini, ini adalah game MOBA terbaik di dunia. Didalam game ini juga kalian di fokuskan untuk bekerjasama dengan  tim sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Terus apakah kalian mendapatkan tim yang sangat bagus? tentu saja terkadang kita mendapatkan tim yang kurang bagus dalam permainannya seperti, AFK, Buta Map, Skill Rendah dll. Nah apakah kalian tau tim atau squad dengan pemain terbaik didunia?

BERIKUT 5 SQUAD MOBILE LEGENDS TERKUAT

1. EVOS ESPORTS

EVOS ESPORTS

Pertama, EVOS ESPORTS. Siapa sih yang enggak kenal dengan squad satu ini. Bagi kalian yang sering bermain Mobile Legends pasti tidak asing lagi jika bertemu squad satu ini. Squad ini menurut saya adalah squad terbaik karena banyak diantara anggota squad ini yang menjadi Top Global. Dan kekompakan yang luar biasa ini lah yang membuat squad ini menjadi lebih mengerikan saat tournament.

Squd ini berangotakan 6 orang, berikut daftar nama anggota beserta In Game Name:

  1. Eko - Evos•Oura
  2. Yurino - Evos•Donkey
  3. Justin - Evos•JessNoLimit
  4. Sebastian - Evos•IOS
  5. Aprizal - Evos•KneEr
  6. Renhart - Evos•Oreo

2. REX REGUM QEON (RRQ)

Rex Regum Qeon

Yang kedua ditepati oleh Rex Regum Qeon atau yang sering kita sebut RRQ. Squad ini juga sangat ditakuti oleh player mobile legends lainnya dikarenakan squad ini memiliki player yang sangat mematikan. Dan disquad ini juga mempunyai pemain Marksman terkuat yang apabla bermain di Late Game akan membuat musuh kocar kacir, Ngeri Kan?

Squad ini juga beranggotakan 6 orang berikut daftar anggota dari squad RRQ ini:

  1. Diky - TUTURU
  2. Calvien - InstincT
  3. Steven Kurniawan - Marsha
  4. Risky - xBarierJr
  5. Muhammad Ikhsan - Lemon
  6. Jordy Dave - Banshee

3. SAINTS INDO

Team Saints Indo

Ketiga adalah Saints Indo, Squad yang didirikan oleh Saints Daylen ini menjadi squad yang sangat di takuti oleh player mobile legends lainnya dikarenakan squad ini sudah pernah menjuarai tournament MSC 2017 lalu. 

Berikut daftar roaster yang memiliki 6 pemain:

  1. ˹Saints˼ DayLen
  2. ˹Saints˼ Cul
  3. ˹Saints˼ Ǒura
  4. ˹Saints˼ Hinelle
  5. ˹Saints˼ Hexaz0r
  6. ˹Saints˼ SumaiL

4. I DO NOT SLEEP (IDNS)

Team IDNS

Squad yang berasal dari Thailand ini mampu membuat player Moba Analog ini menjadi ketakutan karena skillnya. Dan squad ini juga pernah menjuarai MSC pada tahun 2017 lalu. Dengan kekompakan dan skill tingkat dewa mereka tim ini pun menjadi tim terkuat di Mobile Legends.

Berikut daftar anggota dari squad I Do Not Sleep (IDNS):
  1. iDNs Izy
  2. iDNs Ampzy
  3. iDNs Fairzy
  4. iDNs Framezy
  5. iDNs Azy

5. TEAM NXL>

Team NXL>

Ya sebenarnya squad ini baru terjun ke dunia Esport tetapi squad ini mampu memenangkan pertandingan MPL. Seperti yang kita ketahui di game ini kita tidak dibutuhkan ke egoisan tetapi kekompakan yang ditunjukkan oleh tim ini, berkat kekompakan dan kekuatan, tim ini pun mampu memenangan pertandingan MPL.

Berikut daftar roastar dari Team NXL>
  1. nxl GRxy AOC
  2. nxl Wattᴿˣᵞ ROG
  3. nxl Billyᴱᴼ SS
  4. nxl Raveᴿˣᵞ WD
  5. nxl LJᴿˣᵞ SMITH
  6. nxl SLurp NVIDIA



Nah itulah daftar 5 squad mobile legends terkuat , jika anda menginginkan request anda bisa komen dibawah jagan lupa share juga ke kawan kalian, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Squad Mobile Legends Terkuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel