Tips & Build Super Kuat Alucard Auto Savage!


Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini, ya hero dengan Lifestyle yang sangat tinggi ini mampu melawan musuh dengan jumlah yang sangat banyak tanpa mati. Bukan hanya Lifestyle yang tinggi saja hero ini juga memiliki demage yang sangat luar biasa kuatnya. Bahan orang menyebutnya hero ini sebagai hero Auto Savage! keren bukan? 

Sebagai hero yang sangat kuat alucard juga harus memiliki build atau item yang seimbang agar kekuatannya bisa bertahan. Build ini berguna sebagai alat pertahanan dan serangan terus item apa saja yang dibutuhkan oleh seorang alucard? yuk kita lihat itemnya


BERIKUT BUILD SUPER KUAT AUTO SAVAGE

Alucard sebagai hero yang rolenya Assassin/Fighter pasti banyak sekali pengguna hero ini, tetapi sebagian dari kalian  masih bingung kenapa hero satu ini gampang mati padahal ini adalah salah satu hero yang memiliki Lifestyle paling tinggi. terus bagaimana biar kalian bisa kill banyak tanpa harus mati menggunakan hero ini? berikut saya akan berikan build super kuat auto savage by COLD.

Build Alucard Attack Damage

Alucard Build


HAAS'S CLAWS

Haas's Claws

Ini adalah item yang harus dimiliki oleh alucard pertama kali item ini akau menambahkan seragan fisik sebanyak 70% dan keunikan dari item satu ini adalah memberikan 20% Lifestyle sehingga darah hero ini akan terus bertambah apabila melakukan serangan fisik dan ketika HP hero kurang dari 40% akan memberikan efek Lifestyle sebanyak 10%.

WARRIOR BOOTS

Warrior Boots

Selanjutnya item Warrior Boots item ini memiliki efek +40 Movement SPD dan juga memiliki armor sebanyak +22 Armor item ini akan membuat hero alucard mu menjadi kuat karena memiliki armor yang banyak.

BERSEKER'S FURY

Berseker's Fury

Ketiga kalian harus membeli Bersekers's Fury karena item ini akan menambahkan serangan fisik sebanyak +65 dan kesempatan Critical 25% dan Kerusakan Critical 40%, ini adalah salah satu item yang membuat kuat hero Alucard ini.

ENDLESS BATTLE

Endless Battle

Keempat ini adalah item Endless Battle. Untuk efeknya itu banyak sekali ya guys pokoknya penting buat Alucard item satu ini, item ini juga menambahkan serangan fisik +65 dan Lifestyle 15%.

MALEFIC ROAR

Malefic Roar

Kelima adalah item Malefic Roar. Item satu ini memberikan efek fisik sebanyak +60 dan yang uniknya lagi item ini akan Mengabaikan Armor Hero Dan Turret Musuh Sebanyak 20% cocok untuk kalian yang sering push tower ataupun yang hobi kill tank hehehe.

BLADE OF DESPAIR

Blade Of Despair

Ini adalah item terakhir yang harus digunakan oleh alucard. Item ini menambahkan Serangan Fisik Sebanyak +170 dan Attack Speed 10%. Cocok buat alucard biar jadi tambah killer

TIPS BERMAIN MENGGUNAKAN ALUCARD

Skill Alucard

Sebelum mengetahui Tips bermainnya kalian harus mengenali dahulu skill skillnya. Berikut penjelasan macam macam skill dari hero Alucard ini.

Skill Passive: Pursuit

Jika skill ini mengenai 1 lawan, maka akan menghasilkan damage 1.2 kali lebih banyak, jika mengenai 2 lawan, akan menghasilkan damage 1.1 kali lebih banyak. Selanjutnya, jika kita menggunakan skill Aktif, maka akan menghasilkan damage 1.2 kali lebih banyak, dan melompat ke hero musuh.

Skill 1: Groundsplitter


Skill ini berguna agar Alucard dapat melompat ke hero musuh dan menghasilkan serangan yang kuat. Setiap serangan ke hero musuh menghasilkan Physical Damage sebesar 240 pts dan memperlambat gerak dari hero musuh tersebut.


Skill 2: Whirling Smash

Skill ini digunakan untuk memberikan serangan area kepada hero musuh dan menghasilkan Physical Damage sebesar 230 pts.

Skill 3: Fission Wave

Skill ini berfungsi untuk menambah Physical Lifesteal sebanyak 20%, Jika skill ini terkunci pada salah satu hero musuh, skill ini akan menghasilkan ekstra damage pada setiap serangan yang Alucard arahkan pada target, dan meningkatkan Physical Lifesteal sebanyak 100% selama 8 detik.

TEKNIK MENGGUNAKAN ALUCARD

Pertama-tama gunakanlah skill 1 terlebih dahulu, kemudian kalian bisa langsung menggunakan skill 3 diaktifkan juga tetapi jangan sekaligus skill 3 nya kalian gunakan berhemat intinya saat menggunakan skill 3 ini karena skill ketiga ini akan menambahkan lifestyle sebanyak 100% setelah menggunakan skill ke-3 kalian langsung saja menggunakan skill 2. Keren bukan? skill ini lah yang membuat alucard tidak kehabisan darah

EMBLEM DAN SPELL TERBAIK UNTUK ALUCARD

1. Emblem
Physical Assassin Emblem

Menurut saya sendiri sebagai pengguna alucard saya rekomendasikan kepada kalian menggunakan emblem Physical atau Assasin karena alucard ini hero dengan role Fighter/Assasin.

2. Spell
Retribution Spell

Menurut saya sendiri alucard ini lebih cocok menggunakan spell Retribution karena spell ini sanagt berguna untuk farming sehingga alucard lebih cepat menaikkan level.

TIPS MENGGUNAKAN ALUCARD

1. Fokus Farming

Fokus Farming

Memperbanyak farming sangat dibutuhkan bagi alucard. Farming berfungsi agar hero dapat menaikan level dengan cepat dan mendapatkan banyak gold untuk membeli item. jika level kalian jauh diatas musuh maka sangat mudah sekali untuk melawannya. Farming juga berguna agar kita lebih mudah untuk melengkapi item agar hero alucard menjadi kuat. oleh karena itu kalian harus memfokuskan alucardd kalian untuk farming yang paling terpenting hero kalian jauh diatas musuh.

2. Menghemat Skill


Skill ini sangat berguna sekali saat kalian sedang war, tetapi kalian juga harus menghemat skill saat war apalagi skill 3 nya, skill ke 3 ini harus kalian gunakan pada waktu yang tepat dan jangan cepat dihabiskan. Tanpa skill ke 3 ini alucard tidak ada apa apanya.

Oke, itulah tips & build super kuat alucard auto savage yang saya berikan jika kalian inign request tutor hero lainnya lagi kalian bisa berkomenta di bawah atau kalian juga bisa hubungi saya, Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips & Build Super Kuat Alucard Auto Savage!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel